Berbagi Ilmu supaya sukses mulia bersama meraih ridho Allah.

Pages

Wednesday, May 30, 2018

Cara Menambah Subscriber- viewer YouTube, Aman, Mudah dan Cepat. Buktikan!


Cara Ampuh Menambah Subscriber & Viewer YouTube, Dijamin Aman, Mudah, Cepat!!!

http://addmf.co/?UA0OG2H

Pada Zaman Now (Zaman revolusi Industri 4.0) Youtube adalah salah satu sosial media paling populer yang banyak digunakan untuk sarana interaksi sosial, marketing dan iklan. Iklan berbasis video lebih menarik jika dibandingkan dengan iklan baris ataupun banner. Betulkan sob?

Setiap YouTuber tentunya mempunyai impian untuk memiliki ribuan Subscriber dan Likers. Dengan memiliki banyak orang yang berlangganan ke channel kita tentu saja akan membuat video-video yang kita unggah menjadi lebih cepat dan lebih banyak dilihat lebih banyak orang dibandingkan dengan orang yang Subscibernya hanya sedikit. 

Maaf, sobat yang baca ini sudah punya chanel youtube kan? Jika belum segera buat. Buat nyebarkan ilmu sambil jaring uang (ikan kali, hee..he..). Jika sudah punya, segera upload vidionya. jika kesulitan dan ingin seofriendly lihat link vidio berikut: cara upload vidio di youtube cepat mudah dan seo friendly

Masalah bagi yang sudah punya channel YouTube, adalah memiliki sedikit Subscriber/pelanggan (mungkin ratusan atau hanya belasan saja) serta viewernya sedikit, sedihkan, sabar. Kami beri solusinya supaya mempunyai ribuan Subscriber dan Like serta jam tayang (view) yang banyak. Subscriber / pelanggan mampu memberikan pengaruh besar yang sangat bagus dalam strategi promosi (marketing) menggunakan video di youtube.

Secara SEO, promosi dengan youtube lebih efektif karena video lebih mudah jadi ranking utama pada search engine google (Ingat lho, youtube itu produk google). Artikel kali ini akan membahas tentang "bagaimana cara menambah subscriber dan viewer youtube dalam waktu cepat?". Dengan memiliki jumlah subscriber yang sangat banyak, secara tidak langsung sobat telah memiliki list building sehingga pada saat anda update video baru kemungkinan video tersebut dilihat oleh subscriber anda dan mendapatkan respon akan jauh lebih besar karena pelanggan anda telah berlangganan video anda.


Cara Menambah Subscriber dan viewer di YouTube



Cara mendapatkan Subscriber dan viewer di YouTube adalah gampang-gampang sulit. Gampang jika tekun belajar dan terus praktek, sulit jika tidak pernah belajar dan praktek. Berikut beberapa tips dan trik langkah-langkahnya yang patut dicoba yang bisa Anda coba agar impian Anda terwujud. Aamiin. 
1)Judul yang menarik
Judul yang menarik merupakan cara pertama yang mudah dan bisa Anda lakukan saat itu juga jika ingin membuta video YouTube Anda dilihat oleh banyak orang bahkan menjadi trending video sehingga orang-orang akan berlangganan ke channel Anda.
Untuk menentukan sebuah judul yang pas dan menarik, maka buatlah judul yang kiranya kontroversial namun tidak berlebihan. Anda pun juga bisa memberikan judul pada apapun yang sedang viral pada saat itu.
Contohnya jika video Anda adalah review tentang foundation Fenty Beauty by Rihanna, maka judul yang bisa Anda gunakan adalah “Review Foundation Fenty Besuty by Rihanna: Is It Worth the Hype?”
Atau bisa juga gunakan judul “Honest Review: Fenty Beauty by Rihanna untuk Kulit Orang Indonesia”. Namun jangan gunakan judul yang terlalu lebay atau bersifat click-bait.
 2) Viral
Cara menambah Subscriber YouTube selanjutnya adalah dengan menjadi viral. Karena YouTube adalah situs video terbesar saat ini, maka setiap orang tentu saja ingin melihat video terbaru, populer, menarik, dan viral pada saat itu.
Anda bisa memanfaatkan momen tersebut untuk membuat video viral berdasarkan apapun yang sedang terkenal dan heboh diperbincangkan oleh banyak orang pada saat itu.
Dengan cara inilah maka akan ada banyak orang yang menonton video Anda dan kemungkinan orang-orang akan Subscribe ke channel Anda juga semakin tinggi.
3) Konten video yang unik
Konten video yang unik adalah vide-video dengan konten yang lain daripada yang lain. Jadi, sebisa mungkin Anda mengunggah konten yang original hasil karya Anda sendiri.
Namun, jika Anda tidak bisa maka Anda bisa melihat video-video orang lain dan berusaha untuk mencari inspirasi dari video tersebut.
Atau bisa membuat video yang sama dengan sudut pandang yang berbeda. Cara menambah Subscriber YouTube yang satu ini juga terbukti ampuh.
4) Watermark
Watermark juga menjadi salah satu cara menambah Subscriber YouTube yang terbukti ampuh. Jangan sepelekan watermark karena hal ini juga cukup penting saat ingin mempublikasikan sebuah video di channel YouTube Anda.
Dengan adanya watermark pada tiap video yang Anda unggah, maka orang-orang yang berniat untuk mengambil video Anda untuk di-upload ulang akan mengurungkan niatnya karena para viewers tahu bahwa video itu tidak original dan viewers akan penasaran dengan channel original yang mengunggah video tersebut.
Fungsi watermark lainnya adalah untuk mempermudah pengunjung mengingat nama channel Anda. jika mereka sering melihat video yang terdapat watermark Anda, maka besar kemungkinan orang-orang alan berlangganan ke channel Anda.
5) Upload Secara Berkala
Cara menambah Subscriber YouTube yang kelima adalah dengan upload video secara berkala. Rentang waktu yang paling idela untuk menguplaod video di YouTube adalah seminggu sekali.
Jadi, jika Anda ingin channel Anda mempunyai banyak Subscriber, maka sebaiknya rajin-rajinlah untuk mengupload video baru tiap minggunya. Hal ini akan membuat video Anda lebih sering muncul di pencarian YouTube.
Channel Anda akan semakin terkenal dan tentu tidak butuh waktu yang lama untuk mendapatkan banyak Subscriber dan Likers di YouTube dengan cepat.
Namun hal yang pasti Anda ingat adalah jangan terlalu banyak mengunggah video dalam minggu yang sama karena hal tersebut dapat menyulitkan pengunjung channel Anda dalam mencari video yang ingin mereka tonton.
6) Promosi yang tepat
Promosi yang tepat merupakan salah satu cara menambah Subscriber YouTube yang penting agar keinginan Anda bisa cepat terwujud.
Sebagai awalnya, Anda bisa mempromosikan video-video Anda lewat media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan media sosial lainnya yang Anda punya.
Cara lain untuk mempromosikan video Anda adalah dengan berkomentar ke channel YouTube yang sudah terkenal.
Anda bisa meninggalkan komentar di video yang sedang trending ataiu viral. Jangan lupa untuk mengajak orang-orang menonton video di channel Anda.
7) Gunakan bantuan AddMeFast
Jika keenam cara menambah Subscriber YouTube diatas masih tidak ampuh dan Anda belum kunjung mendapatkan banyak Subscriber dan Likers, maka masih ada cara lainnya.
Anda bisa menggunakan situs AddMeFast. Situs AddmeFast merupakan alternatif yang sering digunakan oleh para YouTuber jika channel YouTube mereka tak kunjung bertambah pelanggannya.

Situs ini menawarkan berbagai macam informasi tentang YouTube yang bisa Anda tambahkan dengan cepat seperti Subscribe, Views, Likes, dan Favorite. Lalu bagimana cara menambah Subscriber YouTube lewat AddMeFast?
Pertama buka situs AddMeFast lalu lakukan pendaftaran lewat link tersebut dan Anda akan mendapatkan 300 poin. Setelah mendaftar, silahkan pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.
Kemudian masukkan hal-hal yang diperlukan seperti type (diisi dengan YouTube Subscribe, CPC (yang mana jika diisi semakin besar akan menambah subscriber YouTube Anda dengan semakin cepat).
Usernane channel Anda, total clicks (pilih Off), daily clicks (pilih Off), Receive Clicks From (pilih All Genders), dan pilih juga All Countries. Jika semua sudah selesai maka Anda tinggal klik Save Changes dan Anda hanya tinggal menunggu.
AddMeFast memang salah satu cara menambah Subscriber YouTube yang paling ampuh diantara keenam cara di atas. Biasanya Anda hanya perlu menunggu 10 hingga 20 menit. Kemudian jumlah Subscriber akan terus bertambah.
Lakukan pengecekan secara berkala dengan cara refresh channel YouTube Anda. Demikian beberapa cara menambah Subscriber YouTube yang bisa Anda coba. Selamat menjadi terkenal lewat YouTube!

====
Cara Menambah Ribuan Subscriber Youtube Beberapa Menit website addmefast

Ok, langsung saja. Untuk cara menambah ribuan subscriber youtube hanya beberapa menit secara cepat dan singat tentunya mudah saya sendiri menggunakan bantuan dari . Sobat bisa mengikutinya dengan melakukan langkah – langkah dibawah ini:


1. Yang pertama sobat harus memiliki channel youtube. Saya anggap sudah punya channel sendiri.

Karena saya yakin, sebagian besar yang mencari artikel dengan judul cara menambah subscriber youtube pasti sudah memiliki channel. Namun jika sobat memang benar – benar belum memiliki channel, ada baiknya sobat membuat channel terlebih dahulu sebelum membaca langkah selanjutnya, biar bisa di praktekan secara langsung.

Masuk ke youtube, create channel dan isi dengan beberapa video (bisa 1 dulu untuk permulaan). Kalau sobat ingin cepat mempunyai beberapa video di channel sobat, sobat bisa gunakan layanan remix video dari youtube. Dengan layanan ini, sobat bisa memanfaatkannya dan memiliki beberapa video tanpa harus upload satu per satu.

Untuk caranya silahkan cari di google tentang “cara mudah remix video youtube”.

2. Jika channel sobat sudah siap, silahkan masuk ke akun sobat dan masuk ke "Dashboard" youtube sobat di menu sebelah kiri. Lalu klik menu "VIEW CHANNEL" dan klik tulisan "subscriber" di atas channel icon atau foto channel.

3. Langkah selanjutnya adalah masuk ke website addmefast atau bisa langsung klik DISNI.
(jika berkenan bisa memakai link refferal saya disini ADDMEFAST.)
Lakukan pendaftaran pada email yang aktif atau email yang sobat pakai di youtube. Setelah itu lakukan konfirmasi pada email sobat. Setelah melakukan konfirmasi, sobat baru bisa login ke addmefast.

4. Klik tombol "Add Site/Page" warna hijau dan lakukan setting seperti gambar dibawah ini kemudian save.


Cara Menambah Ribuan Subscriber Youtube Hanya Beberapa Menit


5. Untuk melihat username/id pada channel, silahkan buka channel youtube sobat dan copy link channel sobat di address bar. Ambil username setelah kata channel.

Contoh : youtube.com/channel/copasYangIni

Maka username yang di masukkan pada addmefast adalah copasYangIni.

6. Setelah melakukan penyimpanan pada addmefast, kembali ke channel pada youtube dan lakukan pengaturan.
Klik "CHANNEL" dan pilih "Advanced". Setelah itu scroll kebawah dan pilih "Do not display the number of people subscribed to my channel" kemudian save.

Tujuan untuk tidak menampilkan jumlah subscriber ini agar jumlah POIN pada addmefast tidak berkurang. Pada saat melakukan pendaftaran, defaultnya kita mendapatkan 50 poin gratis untuk akun baru. Jika tidak melakukan pengaturan seperti ini poin akan cepat habis hanya dengan beberapa subscriber.

7. Langkah selanjutnya adalah menunggu, ini adalah momen yang paling mengasyikan. Karena pada poin ini biasanya jumlah subscriber shobat akan terus bertambah. Untuk melakukan pengecekan silahkan refresh channel sobat berkali-kali apabila ingin mengetahui bertambah tidaknya channel sobat.

8. Biasanya tiap kali jumlah subscriber bertambah 50 sampai 100 campaign addmefast akan diblokir. Tenang, ini sangat wajar. Untuk mengatasinya, kembali ke langkah nomor 5. Dan kembalikan "Do not display the number of people subscribed to my channel" menjadi "Display the number of people subscribed to my channel" dan save.

Setelah itu buka block pada addmefast dengan mengklik tombol "Unblock" warna biru. Kembali lagi ke channel youtube, dan ulangi langkah ke 4 biar poin pada addmefast tidak berkurang. Lakukan langkah ke 8 ini setiap kali channel sobat di block.

Dengan menggunakannya tehnik ini,  subscriber sobat bisa bertambah terus-menerus. Kalau campaign ini terus dijalankan dengan sistem buka tutup block, bisa jadi dalam sehari jumlah subscriber akan bertambah menjadi 1000 sampai 2000. Tergantung seberapa cepat sobat buka tutup block pada addmefast. Jadi disini kita main kecepatan jika ingin mempunyain subscriber yang banyak.
Note : Saya sendiri tidak tahu apakah subscriber ini beneran manusia atau bot. Yang jelas saya sudah mempraktekkannya sendiri dan terbukti berhasil 100%. Kalaupun ini bot, ya sudahlah tidak apa-apa. Masih ada keuntungan yang bisa kita ambil dengan campaign ini.
Dengan memiliki subscriber yang sangat banyak, penonton video pada channel kita tentunya akan terpancing untuk mengklik subscribe dan juga menonton video kita. Seperti halnya pada fanspage, biasanya orang akan cenderung mengklik "Like" jika jumlah like pada fanspage tersebut ribuan atau puluhan ribu. Dibandingkan jika jumlah likenya masih puluhan atau ratusan.

Ok, itu tadi tips cara menambah ribuan jumlah subscriber pada youtube dengan cepat dalam hitungan menit. Jika ada pertanyaan yang sulit, silahkan tambahkan pertanyaan sobat ke kolom komentar.  Jika sobat berkenan bisa subscribe blog ini dengan cara masukkan email sobat ke kolom paling bawah di menu subscribe atau follow google+ saya agar dapat update artikel terbaru dari saya.

Sekian dari saya tentang cara menambah ribuan subscriber pada youtube dengan cepat dalam hitungan menit semoga bermanfaat bagi anda dan dapat menambah ilmu. Sekian dan terimakasih
Share:

22 comments:

  1. https://www.youtube.com/channel/UC_iBzTiLyZGWmLfasxgjf9g tolong bantu subscibe bro, nanti saya subsback tks

    ReplyDelete
  2. mantab.. ini dia yg dicari subscribe sy masih sedikit : https://www.youtube.com/channel/UCniAwx1XoTUI48d3Nl5L7cg makasih gan info nya..

    ReplyDelete
  3. gan udh gk bsa dipake lgi caranya, klau subsnya diumpetin ke block huhu

    ReplyDelete
  4. https://www.youtube.com/channel/UCzAa88IbklPvCQBW6jG_A-A/videos
    saya malah di blokir... kenapa ya??

    ReplyDelete
  5. https://www.youtube.com/watch?v=Feb-Ts6v6HU
    bantu like dan subscribe gan, newbie sekali ini

    ReplyDelete
  6. jangan lupa mampir ke irgi ardiansyah channel
    https://m.youtube.com/watch?v=N9InwLjQ-uM
    mari saling bantu sub and sub..

    ReplyDelete
  7. https://www.youtube.com/channel/UCNaW9xqnUAgiPhKKTqsYmzg bantu scribe ya?

    ReplyDelete
  8. https://m.youtube.com/channel/UChKuR3Q5uo0aLV-wA_jO4jQ

    ReplyDelete
  9. Satu friend,gimana kalau cara nambah view YouTube tapi poin kita gak berkurang..?
    Mks

    ReplyDelete
  10. http://www.YouLikeHits.com?x=2607482

    ReplyDelete
  11. Corona ~ DJ TERBARU 2020 https://youtu.be/eFp4eeV4s0U

    ReplyDelete
  12. https://www.youtube.com/channel/UCMrh7EU-5dPxjUeHQ5YYC6Q?sub_confirmation=1

    ReplyDelete
  13. https://www.youtube.com/channel/UCMoL6zngrYo95RL1d-oARkA

    ReplyDelete
  14. ituVip Bandar Bola Online

    ▪ Bonus New Member 10%
    ▪ Bonus Komisi 0.25%
    ▪ Bonus Cashback 10%
    ▪ Min Taruhan Rp 5.000,-
    ▪ Min Deposit Rp 50.000,-
    ▪ Odds Taruhan Terbaik
    ▪ Pilihan Tim Terlengkap
    ▪ Support Android & Ios

    Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : klik whatsapp
    Live Chat : klik live chat
    Line : ituvip

    ReplyDelete
  15. Ilmu yang bermanfaat bagi youtuber pemula 👍

    ReplyDelete
  16. dapatkan view yang sesuai dengan pesanan y di https://gudangview.com

    ReplyDelete

About

Nanogold cosmetic: Grosir dan eceran

Nanogold cosmetic: Grosir dan eceran
Kosmetik canggih menggunakan NANO EMAS, sehingga memudahkan proses penyerapan bagi kulit, Aman dan mencerahkan kulit

Tutorial Lengkap dan Mudah menggunakan mendeley

Penulisan ilmiah dilakukan dengan berdasarkan referensi kepustakaan. Seluruh sumber yang digunakan perlu diberi kutipan atau disitasi dan k...

Search This Blog